Warga Perum Grand Permata Tambun Utara Antusias Jalani Vaksin Dosis Pertama

Warga Perum Grand Permata Tambun Utara Antusias Jalani Vaksin Dosis Pertama

Guejabar.com || Kabupaten Bekasi – Sebanyak 200 dosis vaksin jenis sinovac tahap 1 telah diberikan kepada warga Perumahan Grand Permata Residence (GPR) di Jalan Raya H.Musir RT 07 RW 11, Kampung Karang Tengah, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Minggu 5/9/2021.

Babinsa Koramil 01 Tambun Sertu Ahmad Budiawan mengatakan Kegiatan vaksinasi itu kerja sama dengan Puskesmas Sriamur pada Program Gerai Ke 20 Vaksinasi Merdeka Polres Metro Bekasi.

Hal yang sama juga di katakan oleh Kepala Desa Sriamur Eman Sulaiman Ejin menjelaskan, “pemberian vaksinasi tahap kesatu ini bertujuan mempercepat penanganan Vaksinasi dan bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi Melalui Polsek Tambun,” tuturnya.

Lebih lanjut “Hari ini pemberian vaksinasi tahap kesatu untuk 200 warga masyarakat desa sriamur. Semoga dengan pemberian vaksinasi semakin menambah imun kekebalan tubuh warga, dan kami tetap menerapkan Prokes yang cukup ketat dalam pelaksanaanya,” Kades

Sementara itu, Kepala Desa Sriamur Kacamatan Tambun Utara Eman Sulaeman Ejin yang monitor langsung pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sriamur membenarkan pemberian vaksin tahap kesatu untuk warganya.

“Vaksinasi adalah program Pemerintah dalam percepatan herd imunity atau kekebalan tubuh kelompok. Kami akan terus gencarkan vaksinasi tahap satu. Kami minta warga jangan lengah, tetap jalankan Prokes (protokol kesehatan),”tutupnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles