Polres Metro Bekasi Gelar Apel (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Tambun Selatan

Polres Metro Bekasi Gelar Apel (OKJ) Operasi Kejahatan Jalanan di Tambun Selatan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Guna meningkatkan keamanan kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten Bekasi Polres Metro Bekasi kembali menggelar Apel Kejahatan Jalanan yang bertempat di Desa Tridaya Sakti, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (18/02/23).

Dalam Apel tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi beserta jajaran PJU, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, serta Camat Tambun Selatan dan Kepala Desa Tridaya Sakti beserta jajaran.

Pada saat memimpin Apel Kapolres Metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi berikan arahan arahan dalam pelaksanaan Operasi OKJ.

“Terima Kasih Untuk seluruh yang hadir pada Apel Untuk menangani gangguan kamtibmas di Tambun Selatan ini,” Kata Kapolres.

“Apel ini Untuk menghindari gangguan kamtibmas yang berasal dari Tawuran, Curat, Curas yang sedang kita terus kejar untuk memberikan rasa nyaman masyarakat,” Tambahnya.

“Nanti Padal yang sudah ditunjuk sebagai petugas gabungan untuk mengontrol titik rawan yang kerap terjadi gangguan kamtibmas,” Terang Kapolres.

“Tidak menutup kemungkinan jalan di depan kita ini menjadi salah satu jalur yang dijadikan lewatnya para pelaku gangguan kamtibmas, dan wajib kita periksa dan jangan lupa jaga keamanan diri pada saat melakukan pemeriksaan dengan tidak sendirian,”.

“Laksanakan pemeriksaan dengan humanis karena kita tidak tahu sikis orang atau masyarakat yang kita akan periksa dan lakukan pemeriksaan sesuai dengan SOP,” Tutupnya pada saat memberikan arahan.

Petugas gabungan baik Polri, TNI, Pol PP, Karang Taruna dan masyarakat yang tergabung dari Pokdar Kamtibmas.

(***)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles