KORMI Kabupaten Bekasi Gelar Gebyar Senam dengan 10.000 Peserta

KORMI Kabupaten Bekasi Gelar Gebyar Senam dengan 10.000 Peserta

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Bertempat di Eco Park Jababeka Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi menggelar Gebyar Senam dengan menghadirkan 150 Struktur senam Kabupaten Bekasi dan 10.000 peserta lebih, Minggu 05/03/23.

Selain menggelar senam jantung sehat pada acara tersebut juga diisi dengan penampilan pencak silat dari PPSI Kabupaten Bekasi yang juga salah satu inorga dari Kormi Kabupaten Bekasi.

Para peserta juga dihibur oleh artis Ibu Kota Rizal Gibran, Verel Bramasta serta Instruktur senam Vicky Burki.

Pada acara Gebyar senam tersebut dihadiri oleh Ketua Kormi Kabupaten Bekasi dr.Asep Surya Atmaja, Ketua Harian Kormi Budiarta, Ketua Porpi Kabupaten Bekasi Sopyan Azis, Kabid Disbudpora Yudi dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi atau yang mewakili.

Ketua Harian Kormi Kabupaten Bekasi Budiarta pada sambutanya kepada seluruh peserta yang hadir dengan terlebih dulu menyapa dengan salam Kormi yaitu “Sehat bugar gembira luar biasa”.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir, tujuan saya ingin memperkenalkan seluruh instruktur senam dari seluruh penjuru Kabupaten Bekasi,”Ungkapnya.

Budiarta juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah acara terakbar yang diselenggarakan Kormi Kabupaten Bekasi.

“Ini acara terakbar di Kabupaten Bekasi yang dihadiri oleh 10.000 peserta dan saya rasa ini sangat luar biasa antusias para peserta,” Tambahnya.

dr.Asep Surya Atmaja saat membuka acara tersebut mengatakan senam adalah investasi dan gaya hidup sehat dan menganjurkan agar lakukan senam selama 30 menit setiap harinya.

“Senam itu adalah salah satu investasi hidup sehat dan juga salah satu cara untuk menjaga kesehatan maka lakukan lah selama 30 menit pada setiap hari nya,” Ujarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruhnya dan untuk memperkenalkan Inilah Kormi Kabupaten Bekasi kepada seluruh komunitas senam di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi,” Tutupnya.

(Erv)