DPC Gerindra Kabupaten Bekasi bersama Sayap Partai Usulkan Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres

DPC Gerindra Kabupaten Bekasi bersama Sayap Partai Usulkan Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Gibran Rakabuming Raka digadang gadang akan dampingi ketua umum Partai Gerindra dalam Pilpres 2024 sebagai Cawapres dan masuk dalam 4 nama sebagai calon terkuat menjadi cawapres selain Erik Tohir, Airlangga Hartanto dan Khofifah.

Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Bekasi lakukan rapat pimpinan di kantornya di Ruko Icon City Kota Deltamas Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi bersama Sayap partai untuk mengusulkan Gibran Rakabuming menjadi Cawapres, Jumat 13/10/23.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengatakan bahwa berdasarkan hasil rapat bersama Sayap Partai bahwa sudah sepakat untuk mengusulkan Gibran Rakabuming dan akan langsung mengirimkan hasil nya ke DPP Gerindra di Jakarta.

“Tadi kita sudah melakukan rapat para pimpinan di kantor DPC dimana kita sepakat mengusulkan sdr.Gibran Rakabuming untuk mendampingi ketua Umum kita yaitu H.Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang,” Terangnya.

Dirinya (Aria-red) mengatakan bahwa DPC Gerindra Kabupaten Bekasi sendiri dalam mengambil keputusan mengundang sayap partai dan pengurus Gerindra dari setiap PAC (pengurus kecamatan) serta para anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi F-Gerindra dalam memutuskan untuk pengusulan nama cawapres.

“Tentunya kita juga melibatkan seluruh elemen partai baik dari pengurus DPC, PAC dan juga sayap partai seperti, PC Satria, PPIR, PIRA dan GMD serta para anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi F-Gerindra dalam mengambil keputusan untuk mengusulkan salah satu nama untuk mendampingi ketua umum kita di Pilpres,” Tambahnya.

Masih kata Aria, “Kita berharap yang terbaik dan Gerindra menang serta ketua umum kita menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024 mendatang,” Pungkasnya.

(Erv)