130 Guru Ngaji Mendapatkan Honor 3 bulan sekali Dari Pemerintahan Desa Pasirsari.

130 Guru Ngaji Mendapatkan Honor 3 bulan sekali Dari Pemerintahan Desa Pasirsari.

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Para Ustadz dan Ustadzah adalah salah satu tiang agama dan pemerintah guna mencerdaskan anak bangsa melalui ilmu agama yang juga harus mendapatkan perhatian.

Pemerintahan Desa Pasirsari peduli kepada para ustadz dan ustadzah dengan menyisihkan dan memprogramkan dari anggaran desa untuk memberikan honor kepada para guru ngaji yang melakukan proses belajar mengajar ilmu agama di wilayah desa Pasirsari. Kamis 15/10/20 di aula Desa Pasirsari.

Sedikitnya 130 guru ngaji mendapatkan honor selama 3 bulan yang setiap bulanya sebesar Rp.100.000,- dengan total diterima sebesar Rp.300.000,- setiap guru ngaji.

H.Suparta Kepala Desa Pasirsari mengatakan “Kami pemerintahan Desa Pasirsari sangat peduli kepada para usatdz dan ustadzah dan selalu berusaha memberikan yang terbaik, walaupun yang diterima tidak terlalu besar yang diterima semoga itu bisa dapat sedikit membantu dan semoga kedepanya kita bisa memberikan lebih besar dari yang diterima sekarang”

Lanjut H.Suparta “Guru ngaji adalah satu tiang paling dasar dalam pendidikan agama karena mereka berada di ruang lingkup masyarakat, yang jelas mereka itu yang berjasa juga karena tanpa mereka kita belum tentu bisa mengerti ilmu agama”.tutup H.Suparta

Ust Rudi Setiawan mengatakan “Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala Desa H Suparta yang sudah memprogramkan honor bagi para ustadz dengan meyisihkan dari sebagian anggaran, kami merasa sangat senang dengan program ini, bukan karena horonya tapi kami merasa diakui oleh pemerintahan sebagai guru ngaji di wilayah desa Pasirsari”pungkasnya.(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles