Pascho 16 FC Pasirsari Peduli Korban Kebakaran

Pascho 16 FC Pasirsari Peduli Korban Kebakaran

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Sebagai bentuk peduli sesama terhadap korban kebakaran di RT 11 Desa Pasirsari kecamatan Cikarang Selatan pada hari senin 26/10/2020 sekitar pukul 05.00 wib yang menghanguskan sebagian rumah, Kesebelasan Sepak Bola RT 16/06 memberikan bantuan kepada korban kebakaran di halaman Desa Pasirsari. Rabu 28/10/2020

Dengan adanya peristiwa terbakarnya sebagian rumah diwilayah RT 11 membuat simpatik ketua kesebelasan Pascho RT 16 Marwan (jepang) untuk mengintruksikan kepada seluruh pemain agar mau ikut bersumbangsih kepada korban kebakaran dengan mengumpulkan apa saja yang sekiranya pantas untuk di berikan.

Marwan mengatakan ” Sudah sepatutnya kita saling membantu terlebih kejadian ini ada di dekat kita sendiri, terlebih kita ini pemuda pemudi yang harus saling mmlembantu dan harus membangun rasa kepedulian terutama untuk wilayah sendiri (Pasirsari), saya selaku ketua team Pascho 16 FC selalu ingin membangun rasa kepedulian sesama terutama di wilayah 16.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai dan beberapa kebutuhan korban kebakaran yang diberikan langsung secara simbolik oleh Marwan (Pascho 16 FC) di halaman Desa Pasirsari.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari seluruh masyarakat dan pemerintahan Desa Pasirsari, H. Suparta selaku kepala desa mengatakan “saya sangat mendukung kegiatan ini dan selaku kepala desa sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh kesebelasan Pascho 16 FC yang sudah peduli terhadap sesama”.ungkapnya (Red)