Koramil 13 Kedung Waringin Bersama 3 Pilar Lakukan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

Koramil 13 Kedung Waringin Bersama 3 Pilar Lakukan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Operasi Yustisi 3 Pilar Kecamatan kedung waringin di wilayah perbatasan yang di pelopori Koramil 13 Kedung Waringin, UPTD dan Polri.

Operasi Yustisi ini mengawasi kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan Menghimbau masyarakat agar memakai masker dan cuci tangan pakai sabun anti seftik dengan air mengalir kepada seluruh masyarakat yang beraktivitas di pasar bojong kedung waringin.

Anggota Koramil 13 diterjunkan langsung sebanyak 2 anggota dan UPTD 2 Anggota dan beberapa personil Polri untuk menyisir seluruh area pasar serta pengendara yang melintas di pasar bojong kedung waringin.

Operasi Yustisi ini juga guna Menekankan untuk jaga jarak dalam berinteraksi hindari kerumunan dan akan Menindak tegas bagi masyarakat yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan.

Setelah dilakukanya penyisiran oleh petugas gabungan dari 3 Pilar tidak ditemukanya pelanggaran protokol kesehatan baik dari pedagang, pengunjung pasar dan pengguna jalan dikarenakan petugas selalu menghimbau dan sosialisasikan protokol kesehatan secara berkala. (Vin/Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles