Vaksinasi Kedua Warga Sukamakmur, Camat Sukakarya Tinjau Langsung ke Lokasi

Camat Sukakarya Didampingi Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan Saat Meninjau Vaksinasi

Guejabar.com, Kabupaten Bekasi – Setelah melakukan vaksina pertama pada bulan lalu, sebagian warga Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi lakukan vaksin yang kedua vaksin sinovac, Rabu (30/06/2021).

Vaksinasi sinovac yang kedua ini dilakukan dihalaman kantot Desa Sukamakmur dengan jumlah warga yang melakukan vaksinasi sekira 150 warga sesuai dengan vaksinasi yang pertama.

Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan mengatakan bahwa vaksin yang kedua ini untuk warga yang sebelumnya sudah melakukan vaksinasi di kantor Desa Sukamakmur.

“Ini vaksin kedua untuk warga yang sudah melakukan vaksin pertama pada beberapa waktu yang lalu di kantor desa, dan jumlah warga yang ikut vaksinasi kedua ini sebanyak 150 orang sesuai dengan yang sebelumnya,” Ucap Kades.

Tambah Kades, “Sebelumnya kita juga sudah melakukan vaksinasi disetiap dusun, dan kita selalu bekerja sama dengan Puskesmas Sukaindah,” Tambahnya.

Giat Vaksinasi kedua ini juga ditinjau langsung oleh Camat Sukakarya Rusdi Aziz dan Muspika lainya yang berbaur dengan warga yang sedang melakukan vaksinasi.

(Redaksi)