Samsat Kabupaten Bekasi Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Samsat Kabupaten Bekasi Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kantor Bersama Samsat Kabupaten Bekasi terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam melakukanbl pengurusan dan pembayaran pajak kendaraanya.

Dibawah kepemimpinan Kanit AKP Subur Irianta SH, terus melakukan perapihan dan untuk pelayanan kepada masyarakat dan agar masyarakat lebih mudah untuk melakukan pembayaran pajak kendaraanya

Dikatakan oleh salah satu Anggota Samsat Kabupaten Bekasi Aipda Victor Silaban bahwa Samsat Kabupaten Bekasi saat ini terus melakukan perbaikan perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita selalu berinovasi melakukan perbaikan perbaikan pelayanan kepada masyarakat dan agar mempermudah proses pembayaran pajak kendaraan masyarakat,” Terangnya.

Victor juga mengatakan perubahan tata letak pada ruang pelayanan sendiri masyarakat bisa lebih leluasa dan bisa menuju loket yang sudah tertera pada masing masing pelayanan nya.

“Dengan memperluas dan sedikit adanya perubahan di loket loket bisa mempermudah masyarakat dan bisa mengerti mana yang akan di tuju dalam kepengurusan pembayaran pajak kendaraanya, sekalipun masyarakat yang baru pertama kali dalam mengurus pajak kendaraanya,” Ungkapnya.

Victor juga mengatakan bahwa untuk pelayanan Samsat Keliling pun sudah berjalan dengan normal dan masyarakat pun bisa melakukan pembayaran pajak pada Samsat keliling tersebut tanpa harus datang ke Samsat Induk Cikarang.

“Untuk Samsat Keliling masih berjalan dan untuk masyarakat bisa memanfaatkan nya dalam membayar pajak kendaraan tanpa harus datang ke Samsat Induk di Cikarang ini,” Pungkasnya.

Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Bekasi

  • Senin Pasar bersih pintu 11 Jababeka 2, Pukul 09.00 s/d 12.00 Wib
  • Selasa Pasar Bersih pintu 11 jababeka 2, Pukul 09.00 s/d 12.00 Wib
  • Rabu Ruko Robson Lippo Cikarang, Pukul 09.00 s/d 12.00 Wib
  • Kamis Gedung Mitra 10 Cibarusah, Pukul 09.00 s/d 12.00 Wib
  • Jumat Stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Pukul 09.00 s/d 12.00 Wib
  • Sabtu Samsat Induk Cikarang, Pukul 09.00 s/d 12.00 Wib

(Erv)